Senin, 10 Februari 2020


Sepatu Terbaik untuk Wanita pada Tahun Ini-Saat memulai perjalanan penurunan berat badan , berjalanlah di luar rumah bisa menjadi lebih dari sekadar jalan santai ini bisa menjadi latihan.

Bagaimanapun, berjalan lebih banyak dapat membantu menuju gaya hidup yang lebih sehat. Untuk mengubah jalan-jalan harian menjadi olahraga, penting untuk memiliki dukungan yang tepat untuk kaki Anda. Jadi, kami berbicara dengan para ahli tentang apa yang harus dicari dalam sepatu  yang telah dibuat oleh yongki komaladi dapat berjalan yang sempurna.

Sepatu Terbaik untuk Wanita pada Tahun Ini

Cara memilih sepatu berjalan terbaik
Saat Anda berjalan, otot-otot dan tendon yang kritis di sekitar pergelangan kaki membutuhkan dukungan paling besar. Sementara tendon peroneal membantu menstabilkan pergelangan kaki dan mencegah kaki dari "berguling-guling" pada permukaan yang tidak rata. Sedangkan berjalan dan sepatu lari mungkin tampak hampir sama, mereka berbeda.

Sepatu berjalan yang sebenarnya itu sendiri sedikit lebih ringan dan lebih fleksibel daripada sepatu lari, yang cenderung memiliki lebih banyak berat dan kekakuan. Perbedaan besar lainnya antara berjalan dan sepatu lari? Sementara pelari cenderung memukul tanah dengan jari-jari kaki mereka, pejalan kaki biasanya menyerang tumit dan mungkin membutuhkan dukungan lengkungan tambahan.

Untuk alasan ini, pejalan kaki harus mencari sepatu dengan bantal lebih banyak di bagian belakang dan setetes ke kotak jari sepatu. Jadi, bagaimana Anda memilih sepatu berjalan dengan dukungan yang cukup di semua tempat yang tepat? Secara umum, pilihannya adalah sesuai dan nyaman.

Sementara Anda tidak ingin memilih sepatu yang terlalu ketat atau tidak membuat kaki Anda bernapas. Sementara sepatu kanvas tampaknya menjadi pilihan paling populer untuk kenyamanan, kemudahan bernapas, dan berat. Berikut adalah beberapa sepatu berjalan favorit kami yang akan membantu menstabilkan dan mendukung latihan berjalan Anda :

Apakah Sepatu Terbaik untuk Wanita pada Tahun Ini?

·        Saldo Baru 608v5-Pelatih ini akan memberikan kenyamanan sepanjang hari dan menampilkan alas tumit yang besar.

·        Saucony Women's ProGrid Integrity ST 2 Sneaker-Sepatu berjalan ini memiliki zona peregangan terdepan yang menambah kenyamanan dengan menyediakan lebih banyak ruang untuk jari kaki. Kulit berlubang membuat sepatu ini tahan lama dan bernapas, dan Saucony menambahkan karet ke bagian sol yang paling sering menyentuh tanah.

·        Putri Sneaker Putri Reebok-Untuk orang-orang yang membutuhkan sepatu dengan dukungan yang cukup untuk bisa berjalan jauh, tetapi terlihat cukup ramping untuk dikenakan dengan celana panjang pakaian, ini dia. Sementara sepatu yang lebih bernapas dan fleksibel bekerja lebih baik untuk olahraga sehari-hari, sepatu ini sempurna dalam keadaan darurat atau untuk bepergian.

·        Ryka Women's Sky Walking Shoes-Mencari sepatu berjalan berwarna-warni? Lihat pasangan ringan ini dari Ryka. Dengan traksi karet, jala atas yang dapat bernapas, busa memori, dan sol luar EVA, sepatu ini akan melewati semua latihan berjalan dengan mudah.

·        Brooks Women's Addiction Walker Walking Shoes-Brooks dikenal paling baik untuk sepatu larinya, tetapi perusahaan juga membuat sepatu berjalan yang tahan lama dengan insert bantalan yang dapat dilepas dan sol fleksibel yang menyerap goncangan.

Pertimbangkan konsultasi profesional
Masih tidak yakin sepatu yang telah dibuat oleh yongki komaladi harus dicoba? Seorang ahli terapi fisik dapat menyediakannya, bahwa itu dilakukan tanpa alas kaki di atas treadmill, dan hasilnya bisa sangat penting bagi kesehatan kerangka jangka panjang Anda.